PENGIRIMAN BARANG IMPORT ALL - BORONGAN



MPS Cargo  adalah perusahaan pengiriman internasional terkemuka di industri yang menawarkan berbagai solusi penerusan untuk bisnis yang mencari mitra pelayaran internasional dan logistik global yang andal dan responsif. Kami menyediakan layanan pengiriman barang luar negeri yang unggul apakah Anda membutuhkan transportasi udara atau laut, kami akan mengurus pengiriman Anda sehingga Anda dapat mengurus bisnis Anda. Pengiriman barang internasional ke dalam atau ke luar Republik Indonesia adalah spesialisasi kami. Dari kutipan awal hingga pengiriman akhir, kami menjamin Anda. Bersama dengan jaringan kuat kami dari operator, agen, dan mitra pialang yang berkualifikasi tinggi, kami memiliki hubungan dan sumber daya untuk memberikan layanan dan layanan pelanggan dengan kualitas terbaik yang Anda harapkan.
Selain opsi pengiriman dan pengiriman tradisional yang kami sediakan, kami juga mengkhususkan diri dalam layanan pengiriman barang di seluruh wilayah lengkap dengan
kemampuan pergudangan dan distribusi untuk pengiriman barang konsumen. Spesialis pengiriman profesional dan berpengalaman kami akan memberikan dukungan pelanggan yang dipersonalisasi dan solusi logistik inovatif untuk memastikan bahwa pengiriman internasional Anda ditangani sesuai dengan spesifikasi Anda.
Mitra Pengiriman Internasional
Dengan semakin banyaknya perbatasan terbuka dalam ekonomi global ini menciptakan peluang baru bagi bisnis untuk memasuki pasar internasional, lebih penting dari sebelumnya untuk memahami semua aspek rantai pasokan Anda saat pengiriman internasional.
Pengiriman Internasional adalah proses yang sama sekali berbeda dari melakukan perdagangan domestik. Dalam perdagangan global, yang diperlukan hanyalah satu kesalahan dan barang Anda bisa berakhir di penahanan bea cukai atau lebih buruk. Apakah Anda mengimpor atau mengekspor barang, melakukannya tanpa manfaat dari forwarder internasional yang berpengalaman dapat setidaknya menantang, dan merusak reputasi dan profitabilitas bisnis Anda paling buruk. Akibatnya, potensi kesalahan tinggi dan permintaan akan pengirim yang baik sangat tinggi. Dengan begitu banyak forwarder internasional yang dapat dipilih, sangat penting bagi Anda untuk menemukan yang tepat untuk kebutuhan Anda.
MPS Cargo menggabungkan layanan pelanggan pribadi dengan tim profesional dan sangat berpengalaman untuk memberi Anda ketenangan pikiran karena mengetahui bahwa barang Anda sedang ditangani oleh mitra bisnis yang tertarik pada keberhasilan bisnis Anda. Lagi pula, jika Anda tidak berhasil, kami tidak berhasil. Kami dapat membantu meminimalkan rintangan perdagangan internasional seperti bea cukai, pengiriman ke tujuan akhir, dan perangkap umum lainnya untuk mengangkut barang ke luar negeri sehingga bisnis Anda dapat untung dengan mengirimkan barang Anda diangkut tepat waktu pertama kali. Pilih mitra logistik internasional yang berpengalaman seperti MPS Cargo

LAYANAN PENGIRIMAN INTERNASIONAL

UDARA:
  • Angkutan udara umum ke tujuan - Layanan yang paling sering digunakan 
  • Konsolidasi - angkutan udara terjadwal mingguan 
  • Hari Berikutnya, 2 Hari, 3 Hari, dan ditangguhkan 
  • Layanan “Penerbangan Keluar Berikutnya” untuk pengiriman yang dipercepat 
  • Global Air Charter - Seluruh pesawat yang didedikasikan untuk pengiriman
LAUT :

  • Full Container –FCL 
  • Less than Full Container –LCL 
  • Door to Door 
  • Roll-On / Roll-Off 
  • Lift-on / Lift-Off

LAYANAN TAMBAHAN

MPS Cargo Mengelola:
  • Regulasi pemerintah 
  • Dokumen dan persyaratan bea cukai 
  • Dokumentasi yang tepat 
  • Inisiatif keamanan 
  • Dan pedoman kepatuhan yang ketat
PT. Muria Panah Sakti
Grand Galaxy City
Ruko Sentral Komersial RSK-5 No. 62
Jakasetia, Bekasi Selatan 17147
Jawa Barat – Indonesia
Telp : +62-21-8274-5065.
CS : 0812-9289-3366.