PENGIRIMAN BARANG DOMESTIK DAN IMPORT



JASA PENGIRIMAN DOMESTIK. Sebagai perusahaan pengirim barang domestik terkemuka, MPS Cargo tahu bahwa manajemen pengiriman barang domestik yang luar biasa penting bagi Anda dan bisnis Anda. Berbagai layanan pengiriman kami akan membawa barang-barang Anda dengan aman melintasi kota, negara bagian, atau negara, dan melewati jalan, dengan kereta api, atau melalui laut.
Dikenal karena ahli kami dalam menangani pengiriman rutin,
MPS Cargo juga menyediakan layanan waktu-kritis dan khusus untuk pengiriman yang membutuhkan perawatan ekstra atau penanganan khusus sambil tetap memenuhi persyaratan waktu pengiriman khusus perusahaan Anda. Kami adalah pengirim barang domestik satu sumber dengan pengalaman dan sumber daya untuk memastikan manajemen dan pengawasan yang baik dari rantai pasokan Anda. Kami memberi Anda solusi perangkat lunak manajemen transportasi platform tunggal yang sepenuhnya dapat disesuaikan bersama dengan perhatian pribadi dan profesional apakah Anda startup kecil atau mencoba membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya, layanan pengiriman domestik MPS Cargo dapat mengantarkan Anda ke sana.
LAYANAN PENGANGKUTAN LAUT DOMESTIK / INTERNATIONAL
PENGIRIMAN RORO dan CARGO PROJECT
MPS Cargo adalah sumber daya ahli Anda untuk pengiriman roll-on roll-off. Kapal Roro adalah kapal yang
dirancang khusus untuk menangani kargo beroda besar seperti mobil, truk, mesin konstruksi, dan barang berukuran besar atau besar. MPS Cargo mengangkut barang menggunakan metode roro atau load-on / load-off untuk pengiriman barang bergulir, dan barang proyek besar atau besar. Kapal Roro memiliki landai bawaan yang memungkinkan muatan luncur didorong atau terguling dan turun dari kapal saat berada di pelabuhan. Kapal-kapal ini menarik ke dermaga dan menurunkan tanjakan yang memungkinkan untuk 'digulung' ke dalam ruang kargo kapal. Pengiriman roll-on roll-off biasanya merupakan cara paling aman dan paling murah untuk menangani barang-barang berukuran besar atau kargo proyek khusus. Kami adalah spesialis transportasi barang Anda yang besar. MPS Cargo menawarkan layanan pengiriman internasional yang profesional dan andal untuk kargo besar, pengiriman mesin, atau pengiriman proyek. Temukan apa yang membedakan MPS Crago dengan menghubungi kami sekarang untuk mengetahui tentang pengiriman kargo over-dimensional dan layanan kargo kami yang tidak sesuai (OOG) lainnya. Kami juga menyediakan layanan pengiriman lift-on-lift dan tentu saja, bea cukai.
LIFT-ON / LIFT-OFF (LOLO).
Lift-on / Lift-off adalah metode lain untuk menangani kargo yang lebih besar atau besar. Kapal LoLo, kadang-kadang disebut sebagai kapal serba guna, adalah kapal dengan crane onboard yang digunakan untuk memuat dan membongkar muatan. Kapal LoLo dapat beroperasi dari dermaga atau pelabuhan tanpa peralatan penanganan dermaga.
TARIF PENGIRIMAN LTL/FTL YANG DISESUAIKAN
Temukan tarif pengiriman barang LTL (Less-than-TruckLoad) terbaik untuk pengiriman perusahaan Anda. Bandingkan tarif kurang dari satu truk, pesan, dan lacak barang Anda di satu tempat. Dengan sistem manajemen transportasi mutakhir kami. Anda mendapatkan sistem manajemen logistik berbasis cloud lengkap semuanya menjadi satu. Dari tarif pengiriman hingga pembuatan dokumen dan pelacakan pengiriman, saat Anda mempercayakan pengiriman perusahaan Anda ke MPS Cargo, Anda mendapatkan kenyamanan, kontrol, dan penghematan biaya yang tak tertandingi untuk pengiriman domestik Anda. MPS Cargo telah bermitra dengan perusahaan pengangkutan barang terbaik di negara ini untuk memberikan tarif pengiriman yang kompetitif dan berbagai layanan transportasi LTL di seluruh wilayah Indonesia.
MANAJEMEN PENGANGKUTAN LTL
Kami menawarkan alat khusus untuk memudahkan perampingan dan mengelola pengiriman barang LTL Anda dengan fitur-fitur seperti tarif instan, akses terpusat ke dokumentasi Anda, dan riwayat pengiriman. Alat kutipan instan kami memungkinkan Anda memilih operator terbaik untuk setiap pengiriman. Pilih opsi tambahan umum dan lihat biaya tambahan bahan bakar dan waktu transit bersama dengan tarif pengiriman. MPS Cargo membuat Anda tetap sinkron dengan status pengiriman dan monitor tempat pengiriman barang Anda setiap saat.

KIAT PENGIRIMAN LTL KARGO KLASIFIKASI.
Klaim kerusakan dan kehilangan dalam dunia pengiriman LTL bisa sangat memusingkan dan sangat menyita waktu bagi manajer dan koordinatorlogistik. Pada pengiriman inbound dan outbound, ada sejumlah cara Anda dapat mengurangi risiko ini dan membantu menjaga klaim pengiriman seminimal mungkin. Berikut adalah beberapa hal penting untuk membantu mengurangi kemungkinan berurusan dengan klaim. Pastikan produk Anda dikemas dengan benar, dan dengan hati-hati di-palet dan menyusut.
Pastikan semua label berisi detail kontak pengirim dan penerima dan deskripsi produk
Temukan operator yang tepercaya dengan rekam jejak yang terbukti dan tim layanan pelanggan yang dapat Anda andalkan untuk pelaporan dan komunikasi yang tepat waktu.

MENGKLASIFIKASIKAN PENGANGKUTAN
Tarif pengiriman LTL didasarkan pada standar National Motor Freight Classification (NMFC), berbeda dari cara biaya transportasi pengiriman lainnya dihitung. Semua komoditas masuk ke dalam 1 dari 18 kelas antara rendah 50 hingga tinggi 500.
Kelas NMFC didasarkan pada empat karakteristik transportasi:
= Massa jenis
= Stowability
= Penanganan
= Kewajiban
Mengklasifikasikan pengiriman LTL secara tidak benar dapat menjadi mahal. Jika Anda tidak yakin bagaimana mengklasifikasikan barang Anda, spesialis kami yang berpengalaman siap membantu Anda dengan segala bantuan yang mungkin Anda butuhkan.

PENGANGKUTAN TRUK DOMESTIK
MPS Cargo adalah penyedia logistik pihak ketiga terkemuka untuk pengiriman barang penuh truk FTL(Full-than-TruckLoad) di seluruh wilayah Indonesia. Kami memberikan tarif angkutan FTL yang sangat kompetitif dan layanan pengiriman truk penuh bernilai tambah melalui jaringan operator terkelola kami yang luas, teknologi terkemuka di industri, dan komitmen kami terhadap layanan pelanggan yang luar biasa. Bersama dengan jaringan operator kami yang berkualitas tinggi, tim logistik ahli kami secara konsisten memberikan solusi angkutan truk khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan pengiriman khusus Anda.

PT. Muria Panah Sakti
Grand Galaxy City
Ruko Sentral Komersial RSK-5 No. 62
Jakasetia, Bekasi Selatan 17147
Jawa Barat – Indonesia
Telp : +62-21-8274-5065.
CS : 0812-9289-3366.
www.customsundername.com