CUSTOMS CLEARANCE UNDERNAME EXPORT IMPORT



JASAPENGURUSAN BARANG IMPORT adalah sebuah perusahaaan General Trading, yang berkedudukan di Kota Bekasi Selatan, telah memiliki izin sebagai Importir Umum yang bergerak dibidang International Freight Forwarding, siap membantu perusahaan lain dalam hal proses pengurusan barang import di kepabeanan yang lebih dikenal dengan sebutan Jasa Customs Clearance Import Export Undername, Door to Door Service Jasa PPJK / Transfer EDI, Transportasi ( Darat, Laut dan Udara ), Undername, Domestics dan International di beberapa pelabuhan besar yang terdapat di indonesia seperti Pelabuhan Tanjung Priok, Tanjung Emas, Tanjung Perak, Belawan dan Bandara International Soekarno Hatta II Jakarta.
MISI dan Visibilitas, aksesibilitas dan konektivitas adalah tulang punggung dari sistem IT kami. Platform kepemilikan IT pembawa VISI Kami, dirancang untuk memenuhi kebutuhan individu masing masing dan setiap pelanggan. Kami menyediakan persedian, pengiriman, pesanan pembelian dan pelacakan pengiriman, semua berkontribusi terhadap peningkatan efektivitas mencakup biaya bagi klein kami. Dengan platform bersama ini, kita dapat rangkul atau menghubungkan semua pihak, memungkinkan untuk konsulidasi dan kompilasi dari berbagai saluran pemantauan untuk menciptakan situasi win-win bagi semua pemangku kepentingan dan mempermudah dalam melakukan aktifitas export-import bagi perusahaan-perusahan yang ingin mengembangkan bisnisnya, baik dalam melakukan kegiatan export-import barang tetapi terkendala dengan administrasi perizinan yang semakin ketat dan selalu berubah-ubah saat melakukan proses customs clearance maka dibutuhkan
tenaga ahli yang bisa menyelesaikan masalah dibidang kepabeanan untuk menghemat waktu dan biaya yang timbul pada suatu produk, jasa atau barang sehingga dapat memperlancar perekonomian suatu negara.
Dalam proses pengangkutan barang ekspor maupun impor seringkali kita berhubungan dengan perusahaan Freight Forwarders, tetapi banyak yang belum mengerti fungsi sebenarnya dari Freight Forwarder. Menurut peraturan pemerintah yang disebut Freight Forwarder adalah perusahaan jasa pengurusan transportasi barang (Cargo) yang menggunakan moda transportasi darat, laut, udara (Multimoda). Jadi secara ringkas bisa dikatakan bahwa Freight Forwarder melakukan “organize” dalam transportasi pengiriman fisik barang dan pengurusan dokumennya.

Dalam praktek jika kita golongkan menurut lingkup layanannya, bisa kita bagi menjadi dua yaitu Domestik Freight Forwarder dan International Freight Forwarder. Dari namanya sudah bisa kita tebak bahwa Domestik Freight Forwarder hanya melayani pengiriman Domestik, sedangkan international lebih luas yaitu ke seluruh penjuru dunia.
Dalam hal pelaksanaan Customs Clearance Import, kami PT. MURIA PANAH SAKTI mencoba untuk menawarkan beberapa layanan jasa kepengurusan yang berkaitan dengan export-import dan cargo lainnya baik dalam skala besar maupun kecil bagi perusahaan atau pribadi yang membutuhkan bantuan jasa kami dalam melakukan aktifitas perdagangan produk/barang dan jasa antar kota antar pulau maupun antar negara ke suatu negara lain termasuk pengiriman barang sampai ke tangan konsumen yang memakai jasa kami. Berikut ini beberapa kategori layanan Jasa Transportasi dan Customs Clearance yang kami tawarkan kepada perusahaan pemakai jasa meliputi beberapa bagian diantaranya sebagai berikut :

Produk Dan Layanan:

  • Air & Sea Cargo Service 
  • Import & Customs Service ( Include TAX, Doc Fee & charger lainnya) 
  • Door To Port Service 
  • Door To Door Service 
  • Domestics Service 
  • Consignee / Undername Service 
  • All-In Service 
  • Export Service

 Import Door to Door Service :
  • Air Freight Services, Regular & Express 
  • Sea Freight Service 
  • LCL by Sea & Air Service 
  • FCL 20 Feet & 40 Feet by Sea Service 
  • Regional Asia, Eropa Dan Amerika
PT. Muria Panah Sakti
Mobile : 0812-9289-3366
Phone : +62-21-8274-5065
E-mail : muriapanahsakti@gmail.com
Grand Galaxy City,
Ruko Sentral Komersial RSK-5 No. 62
Jakasetia, Bekasi Selatan 17147
Kota Bekasi - Jawa Barat.
Indonesia.

www.customsundername.com