IMPORT - EXPORT AIR - SEA FREIGHT FORWARDER



Mengimpor atau mengekspor produk untuk dijual di dalam atau di luar Indonesia. Baik Anda mengimpor produk dari luar negeri atau mengirim barang ke luar Indonesia, MPS Cargo memiliki jaringan agen internasional yang menawarkan layanan pengimporan impor dan ekspor yang dapat Anda andalkan untuk solusi inovatif dan andal untuk membawa barang Anda ke atau dari hampir semua tujuan di seluruh dunia. Spesialis logistik kami yang sangat terlatih dan berpengetahuan luas akan mendukung semua kebutuhan transportasi pengiriman perusahaan Anda. Kami juga menyediakan layanan perantara pabean berlisensi dan berpengalaman.
MPS Cargo adalah penyedia logistik impor & ekspor sesuai permintaan Anda. Tim spesialis kami akan memandu Anda langkah demi langkah melalui proses impor dan memberi Anda pengetahuan dan saran penting untuk membantu Anda melewati labirin regulasi dan opsi pengiriman dengan sukses. Sebagai forwarder ekspor-import, MPS Cargo tetap terkini dengan semua peraturan pengiriman, dokumentasi ekspor, dan persyaratan yang selalu berubah sehingga Anda tidak perlu melakukannya. Mencari perusahaan pelayaran ekspor yang menyediakan komunikasi tingkat tinggi dan layanan khusus bisa jadi sulit. Dari lisensi ekspor dan sertifikat
asal ke daftar pengepakan dan faktur komersial, Jika bisnis ekspor Anda, Anda dapat yakin bahwa MPS Cargo akan ada di sana untuk membantu Anda selama seluruh proses.Kami akan mengonfirmasi bahwa kargo perusahaan Anda mematuhi web peraturan yang kompleks. MPS Cargo berlangganan semua publikasi industri besar dan peringatan email untuk memastikan kami tetap mendapatkan informasi terbaru tentang perubahan peraturan terbaru termasuk tarif bea masuk.

IMPOR DAN EKSPOR DENGAN PERCAYA DIRI
Kami menawarkan jaringan kuat agen internasional tepercaya yang menyediakan solusi logistik impor dan ekspor yang andal dan inovatif. MPS Cargo mengelola semuanya dari pintu ke pintu:
# Angkutan laut dan angkutan udara
# Pialang rumah pabean
# Pengarsipan ekspor otomatis
# Pergudangan
# Penyimpanan
# Distribusi
# Beban berlebih dimensi (roll-on / roll-off)
LOGISTIK IMPOR
Mengimpor barang dari Cina atau negara lain? MPS Cargo adalah ekspedisi angkutan dan logistik impor all-in-one Anda. Kami menangani setiap aspek dari mengimpor barang ke Indonesia termasuk:
= Pengiriman udara
= Angkutan laut
= Pialang rumah pabean
= Pergudangan
= Penyimpanan
= Inspeksi dan pelabelan
= Mengemas kembali
= Distribusi
= Beban overdimensional (roll-on / roll-off)
= Layanan lintas batas antara pulau antar wilayah Indonesia
MPS Cargo adalah perusahaan pengiriman barang ekspor-impor untuk bisnis yang membutuhkan profesionalisme dan komunikasi tingkat tinggi.
CUSTOMS CLEARANCE TERLIHAT LEBIH MUDAH
# Regulasi pemerintah
# Dokumentasi yang tepat
# Persyaratan bea cukai
# Inisiatif keamanan
LAYANAN PENGIRIMAN TAMBAHAN
MPS Cargo menyediakan berbagai layanan dokumentasi untuk pelanggan yang mengekspor barang dari Indonesia ke tujuan di seluruh dunia, termasuk:
= Legalisasi konsuler
= Sertifikasi bahan berbahaya
= Surat kredit dan negara lain mana saja memerlukan dokumentasi pengiriman
LAYANAN PENGIRIMAN BARANG
Sebagian besar perusahaan logistik tidak dapat dan tidak akan memberikan solusi pengiriman khusus untuk perusahaan dengan persyaratan tertentu.Tidak seperti banyak perusahaan ekspedisi, kami memahami bahwa beberapa bisnis memerlukan solusi pengiriman yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mereka dan kami siap untuk menyesuaikan solusi agar sesuai dengan situasi unik Anda.Kami akan bekerja satu lawan satu dengan Anda untuk mengembangkan rencana spesifik untuk memenuhi persyaratan perusahaan Anda:
> Layanan khusus 
> Kepatuhan keamanan tinggi 
> Bernilai tinggi 
> Tenaga kerja dan peralatan di tempat
> Kontrol dan pemantauan iklim
> Di dalam pengambilan dan pengiriman
> Segregasi PO
> Pemenuhan pesanan
> Pilih dan Packing
> Pengawasan di tempat.
 
PT. Muria Panah Sakti
Grand Galaxy City
Ruko Sentral Komersial RSK-5 No. 62
Jakasetia, Bekasi Selatan 17147
Jawa Barat – Indonesia 
Telp : +62-21-8274-5065.
CS : 0812-9289-3366 .
E-mail : muriapanahsakti@gmail.com
www.customsundername.com