EXPORT IMPORT CUSTOMS CLEARANCE SERVICE



Impor dan Ekspor adalah komponen utama bagi banyak bisnis yang menguntungkan. Perlayaran internasional dapat menghadirkan peluang bisnis besar bagi Anda, tetapi mungkin juga tampak menakutkan. Jika Anda belum pernah mendengar istilah "pengirim barang" sebelumnya, Anda mungkin sedikit bingung. Apakah ini perusahaan pelayaran? Seorang manajer distribusi? Mitra impor dan ekspor? Perusahaan pengiriman barang komersial bukanlah hal-hal ini, tetapi mengambil sebagian dari tanggung jawab mereka semua. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang penggunaan jasa pengiriman internasional untuk pengiriman bisnis ke bisnis Anda. Proses, dokumen, dan peraturan yang terlibat dalam perdagangan internasional mungkin tampak menakutkan. Namun, Anda dapat menjadi pengirim internasional yang sukses tanpa terjebak dalam logistics. Untuk itulah tujuan pengiriman barang. Blogger ini membahas dasar-dasar dari apa pengirim barang, apa yang dilakukan oleh pengirim barang, mengapa Anda harus menggunakan jasa pengiriman barang, dan bahkan bagaimana menemukan pengirim barang untuk mereka yang tertarik dengan pengiriman internasional, baik impor maupun ekspor. Berikut adalah pertanyaan yang paling umum diajukan tentang pengiriman barang dan jawabannya Apa itu pengirim barang?. Mendefinisikan pengirim barang sebagai berikut: Perusahaan yang berspesialisasi dalam mengatur penyimpanan dan pengiriman barang dagangan atas nama pengirimnya. Biasanya menyediakan berbagai layanan termasuk: pelacakan transportasi darat, persiapan pengiriman dan ekspor dokumen, pergudangan, pemesanan ruang kargo, negosiasi biaya pengiriman, konsolidasi pengiriman, asuransi cargo, dan
pengajuan klaim asuransi. Freight forwarderbiasanya mengirim di bawah bill of lading atau air waybill mereka sendiri (disebut house bill of lading atau house air waybill) dan agen atau rekanan mereka di tempat tujuan (freight forwarder luar negeri) menyediakan layanan pengiriman dokumen, dekonsolidasi, dan pengumpulan barang. Disebut juga forwarder. Definisi itu sedikit bertele-tele dan terdengar rumit, jadi mari kita lakukan definisi dasar sebagai berikut: Perusahaan pengiriman barang adalah perusahaan yang mengatur impor dan ekspor barang Anda. Jadi apa artinya sebenarnya dalam hal apa yang dilakukan oleh perusahaan pengiriman barang?.
Apa yang sebenarnya dilakukan oleh perusahaan pengiriman barang?. Ada banyak hal yang mengatur pengiriman internasional Anda. Sementara pengirim barang menangani detail pengiriman internasional Anda, penting untuk mengetahui apa yang tidak dilakukan perusahaan pengirim barang untuk memahami apa yang sebenarnya dilakukan oleh perusahaan pengirim barang. Seorang pengirim barang tidak benar-benar memindahkan barang Anda sendiri.
Pengangkut barang bertindak sebagai perantara antara pengirim dan berbagai layanan transportasi seperti pengiriman laut di kapal
cargo, truk, pengiriman yang dipercepat dengan angkutan udara, dan memindahkan barang dengan kereta api. Layanan pengiriman barang menggunakan hubungan yang mapan dengan operator, dari perusahaan angkutan udara dan perusahaan angkutan truk, hingga perusahaan angkutan kereta api dan kapal laut, untuk menegosiasikan harga terbaik untuk memindahkan barang-barang pengirim di sepanjang rute yang paling ekonomis dengan mengerjakan berbagai tawaran dan memilih yang menyeimbangkan kecepatan, biaya, dan keandalan terbaik. Perusahaan ekspedisi menangani logistik pengiriman barang yang cukup besar dari satu tujuan internasional ke tujuan lain, tugas yang seharusnya menjadi beban berat bagi klien mereka. mengatakannya seperti ini: Untuk memenuhi dokumentasi ekspor dan persyaratan pengiriman, banyak eksportir menggunakan jasa pengiriman untuk bertindak sebagai agen pengiriman mereka. Forwarder menyarankan dan membantu klien tentang cara memindahkan barang paling efisien dari satu tujuan ke tujuan lain. Pengetahuan forwarder yang luas tentang persyaratan dokumentasi, peraturan, biaya transportasi, dan praktik perbankan dapat memudahkan proses ekspor bagi banyak perusahaan. Itu menuntun kita ke pertanyaan berikutnya. Mengapa saya harus menggunakan jasa pengiriman barang?. Pengangkutan barang tidak diperlukan untuk mengimpor atau mengekspor barang. Namun, karena mengimpor dan mengekspor dapat melibatkan begitu banyak dokumentasi dan begitu banyak peraturan, dan peraturan ini serta dokumentasi yang diperlukan dapat bervariasi dari satu negara ke negara lain, banyak dari importir dan eksportir paling sukses menggunakan perusahaan pengangkutan barang komersial untuk menjadi mitra logistik mereka. Mengetahui perusahaan pelayaran, dokumentasi, dan hukum bea cukai di berbagai negara adalah pekerjaan mereka. Mereka tahu itu semua sehingga Anda tidak perlu melakukannya. Itu berarti layanan pengiriman barang yang baik dapat menghemat waktu dan potensi sakit kepala yang tak terhitung sambil menyediakan transportasi produk yang andal dengan harga bersaing. Perusahaan pengiriman barang merupakan aset bagi hampir semua perusahaan yang bergerak dalam pengangkutan barang internasional, dan sangat membantu ketika sumber daya suatu perusahaan tidak berpengalaman dalam prosedur pengiriman internasional. Ada banyak keuntungan menggunakan jasa pengiriman barang. Berikut beberapa di antaranya:
Freight Forwarders menangani layanan tambahan yang merupakan bagian dari bisnis pelayaran internasional, Asuransi, Dokumentasi Kepabeanan, dll .
Freight Forwarders menyediakan bagi para konsolidator dan juga pengirim barang: Dokumentasi Common Carrier Non-Kapal Operasi, Bills of Lading, Pergudangan, Penilaian dan Manajemen Risiko, Metode Pembayaran Internasional, dll.
Freight Forwarders menekankan komunikasi pribadi dan layanan pelanggan yang hebat.
Sekali lagi, mengatakannya dengan baik:
Apakah perusahaan itu besar atau kecil, berat kargo ringan atau berat, pengirim barang akan mengurus kargo dari “dermaga ke pintu” jika diminta. Ini dapat mencakup pengarsipan dokumentasi ekspor yang benar, semua pengaturan dengan operator, pengepakan, katering dan kebutuhan penyimpanan. Jadi, eksportir kecil dan menengah tidak perlu berurusan dengan banyak detail terkait dengan logistik ekspor barang-barang mereka. Selain itu, perusahaan ekspedisi biasanya mengenakan tarif sederhana untuk layanan mereka dan memiliki akses ke diskon pengiriman. Mengingat pengalaman bertahun-tahun dan perhatian terus-menerus terhadap detail yang diberikan oleh forwarder, itu mungkin merupakan investasi yang baik. Bagaimana saya menemukan jasa pengiriman barang?. Anda beruntung, Anda sudah menemukan satu. Ini adalah situs web MPS Cargo Management, pengirim barang yang tepercaya. Kami akan dengan senang hati membantu Anda dengan kebutuhan pengiriman internasional Anda. Ada banyak tempat Anda dapat menemukan jasa pengiriman barang. Bisakah Freight Forwarder menyelesaikan Pengiriman Bisnis ke Bisnis? Iya nih! Inilah yang kami lakukan di MPS Cargo. Ketika Anda memiliki perusahaan dan Anda perlu mengirimkan barang ke mitra bisnis Anda, Anda ingin rantai pengiriman tahanan yang dapat Anda percayai. MPS Cargo telah memastikan bahwa barang-barang Anda sampai di tempat tujuan ketika seharusnya, baik melalui udara, laut, atau darat - dan bahwa semua dokumentasi yang diperlukan sudah tertata dan siap untuk disajikan saat dibutuhkan. Jika Anda memerlukan solusi pengiriman bisnis ke bisnis yang ideal, hubungi MPS Cargo untuk mengatur pengiriman barang komersial hari ini!, Mengapa Kami Mitra Logistik Berikutnya Anda. Keahlian ekspedisi angkutan laut kami bersinar baik untuk mengimpor dan mengekspor kebutuhan pengiriman kontainer kargo. Dalam hal pengiriman kontainer laut, Anda harus memiliki hubungan dengan perusahaan yang dapat Anda andalkan, dan MPS Cargo adalah perusahaan itu dengan pengalaman dan jaringan pengiriman untuk menyediakan layanan pengiriman kargo laut yang andal setiap saat.
Specialis Sea Freight Forwarder.
Pengiriman barang melalui laut telah menjadi metode pengiriman barang yang benar dan teruji di seluruh dunia selama berabad-abad. Ada alasan mengapa begitu banyak perusahaan masih mengandalkan pengiriman barang laut hari ini. Ini adalah metode sederhana, dapat dipercaya untuk membawa barang ke lokasi yang jauh. Tapi itu tidak cukup hanya dengan mengirimkan barang melalui laut - Anda membutuhkan pengirim barang yang andal dan berpengalaman yang tahu cara terbaik untuk dengan aman dan cepat membawa barang-barang Anda ke tujuan.
Dalam hal pengiriman laut komersial, kami adalah pakar yang jelas. Kami telah mengkhususkan diri dalam pengiriman kontainer melalui laut
, dan kami sama-sama merasa nyaman dengan muatan dan muatan kontainer penuh yang kurang dari satu kontainer penuh. Untuk pengiriman FCL, LCL, dan kontainer pengiriman berpendingin di seluruh dunia, kami telah menyediakannya untuk Anda. Kami sudah melakukannya berkali-kali. Cukup beri tahu kami jenis kapal laut apa yang perlu Anda kirim dan kami akan membuat rencana untuk sampai di sana saat Anda membutuhkannya.
Manfaat tambahan dari Pengiriman Kontainer Kargo Laut Dengan MPS CARGO. Ketika Anda memilih MPS  Cargo untuk penerusan kontainer laut Anda, Anda mendapatkan tingkat dedikasi dan layanan yang tidak mungkin Anda temukan dengan pengirim barang laut lainnya. Kami menawarkan layanan pelacakan, yang berarti Anda akan tahu di mana kargo Anda berada dalam perjalanannya dan kapan barang itu tiba dengan selamat di tujuannya. Anda juga akan mendapatkan perwakilan layanan pelanggan khusus Anda sendiri untuk menangani semua pertanyaan Anda. Di beberapa perusahaan pengiriman besar, akun Anda mungkin tersesat dalam shuffle dari waktu ke waktu. Itu tidak akan pernah terjadi dengan pengiriman barang laut MPS Cargo. Setiap kali Anda khawatir atau ingin tahu tentang status paket Anda, siang atau malam hari, hubungi kami dan perwakilan layanan pelanggan Anda akan menghubungi Anda sesegera mungkin. Perwakilan Anda akan mengetahui semua tentang Anda, bisnis Anda, dan pengaturan pengiriman Anda dan pesanan pengiriman barang saat ini dengan MPS Cargo. Anda tidak perlu menjelaskan apa pun. Biarkan perwakilan Anda tahu apa masalah atau pertanyaan Anda dan Anda akan segera mendapat jawaban. Memberikan Anda layanan pelanggan setinggi mungkin adalah prioritas utama kami.
Hubungi MPS Cargo untuk Semua Kebutuhan Import – Export.
Dengan pengalaman puluhan tahun dan tim profesional yang sangat terlatih di bidang pengiriman dari Cina ke mana saja melalui laut dan udara, MPS Cargo adalah pilihan yang jelas untuk pengiriman barang melalui laut. Untuk penawaran harga untuk pengiriman barang laut komersial untuk bisnis Anda, hubungi MPS Cargo sekarang.
Pengiriman Udara Komersial.
Meskipun kami menawarkan berbagai metode pengiriman barang untuk mendapatkan paket Anda ke tempat Anda memerlukannya, kami bangga dalam layanan angkutan udara kami. Kami tahu bahwa perusahaan-perusahaan besar mengandalkan pengangkutan udara berkualitas setiap hari, dan kami ingin Anda tahu bahwa Anda dapat mengandalkan kami. Selama beberapa dekade, kami telah menyediakan layanan kargo udara berkualitas tinggi yang membuat pelanggan komersial kami kembali kepada kami setelah pengiriman.
Layanan Pengiriman Udara Internasional.
Baik Anda mencoba membawa barang-barang Anda dari Negara Asal ke suatu negara atau ke mana saja, Anda dapat mengandalkan layanan penerusan pengiriman udara internasional MPS Cargo. Kami mengirimkan paket ke seluruh dunia setiap hari, dan ketika Anda mengirim melalui angkutan udara dengan MPS Cargo, kami pikir Anda akan segera melihat perbedaannya. Jika Anda perlu mengirimkan paket Anda secara internasional melalui udara, Anda memerlukan MPS Cargo.
Manfaat Pengiriman Udara MPS Cargo.

Perusahaan memilih MPS Cargo karena kami menawarkan lebih dari sekedar pengiriman barang dan kami menawarkan layanan. Misalnya, kami memiliki layanan pelacakan yang unggul, yang berarti Anda akan selalu tahu status paket Anda selama perjalanan mereka. Kami menawarkan harga yang adil dan kompetitif untuk penerusan pengiriman udara kami. Mungkin yang paling penting, ketika Anda memulai hubungan dengan kami, kami akan segera mengatur Anda dengan perwakilan layanan pelanggan Anda sendiri yang tugasnya memastikan Anda selalu mendapatkan layanan terbaik. Perwakilan layanan pelanggan khusus Anda akan sepenuhnya membiasakan diri dengan semua kebutuhan dan tujuan pengiriman barang udara Anda. Mereka akan tahu apa yang Anda kirim, kapan Anda kirim, dan bagaimana Anda mengirimkannya - jadi setiap kali Anda menelepon, siang atau malam, perwakilan layanan pelanggan Anda akan menghubungi Anda sesegera mungkin dan siap untuk menjawab pertanyaan atau masalah yang mungkin Anda miliki. Anda tidak akan pernah perlu menjelaskan apa hubungan Anda dengan MPS Cargo atau menunggu berhari-hari untuk jawaban atas pertanyaan Anda sementara seseorang menggali melalui file untuk menemukan informasi Anda. Anda akan tahu perwakilan Kargo Universal Anda, dan mereka akan mengenal Anda, dan mereka akan menunggu untuk berbicara dengan Anda kapan pun Anda perlu mendiskusikan pengiriman Anda. Hubungi MPS Cargo untuk Layanan Pengiriman Udara Sekarang. Kami memiliki para profesional ekspedisi angkutan udara yang sangat terlatih yang siap menangani semua kebutuhan pengiriman angkutan udara komersial Anda saat ini. Kami memiliki pengalaman dan dedikasi untuk melakukan pekerjaan itu, dimana pun didunia Anda ingin kirim. Setelah menelepon MPS Cargo, Anda tidak perlu tahu nama lain untuk pengiriman. Cari tahu lebih lanjut dengan menghubungi kami sekarang.
Ekspedisi Udara Udara Komersial yang Dipercepat.
Mencoba mengirim paket jarak jauh dalam kerangka waktu yang sangat singkat sering kali
tampak tidak mahal, terutama jika Anda hanya memiliki satu atau dua paket kecil untuk dikirim dan tidak mendapat manfaat dari pesanan massal untuk mengurangi biaya.
Itu sebabnya kami sangat bangga dapat menawarkan layanan Express Air kepada pelanggan kami. Ketika Anda memiliki paket yang lebih kecil yang harus ada di sana ekstra cepat, Express Air adalah solusi sempurna. Jika Anda terbiasa dengan layanan kami yang biasanya terjangkau dan cepat, Anda akan menyukai Express Air, karena Anda akan mendapatkan semua manfaat yang Anda nikmati dari jenis pengiriman barang kami yang lain, tetapi lebih cepat.
Pengiriman Udara Cepat Internasional.
Layanan kargo udara ekspress kami juga tidak terbatas pada beberapa tujuan saja. Percayalah kepada kami saat kami memberi tahu Anda bahwa kami bisa mendapatkan paket yang lebih kecil di mana saja dalam 3 hingga 5 hari menggunakan layanan ini. Cobalah sekali dan pelajari apa yang begitu senang ditemukan oleh banyak perusahaan lain: Kami memberikan.
Manfaat Pengangkutan Udara Ekspres Dengan MPS Cargo.
Manfaat-manfaat MPS Cargo klasik itu termasuk layanan pelacakan penuh untuk paket-paket Anda. Mungkin saja Anda bahkan tidak akan membutuhkannya, karena pada saat Anda berkeliling untuk bertanya-tanya di mana paket Anda, biasanya sudah berada di tujuannya. Tapi senang mengetahui itu ada di sana jika Anda menginginkannya. Anda juga akan menikmati manfaat dari perwakilan layanan pelanggan MPS Cargo khusus Anda. Jika Anda telah menggunakan kami sebelumnya, Anda akan tahu bahwa ini adalah layanan khusus yang kami tawarkan kepada pelanggan kami sehingga mereka selalu merasa terhubung dengan pengiriman mereka. Tugas perwakilan layanan pelanggan Anda adalah memastikan semua masalah Anda ditangani secepat mungkin sehingga Anda dapat bersantai dan mengetahui bahwa pengiriman Anda ada di tangan yang tepat. Layanan pelanggan langsung kami adalah yang menempatkan kami di atas yang lain dalam hal pengiriman komersial.
Hubungi MPS Cargo untuk Layanan Pengiriman Udara Ekspedisi Sekarang.
Jika tim departemen pengiriman Anda memutar otak mereka untuk mencari tahu bagaimana cara mendapatkan paket-paket kecil di seluruh negeri atau di seluruh dunia tanpa membayar mahal, jangan khawatir lagi. Jawabannya adalah Express Air dengan MPS Cargo. Kami memiliki pelatihan, jaringan, dan pengalaman untuk melakukan pekerjaan itu dan melakukannya dengan cepat dalam hal pengiriman udara Anda yang dipercepat. Untuk mulai mendapat manfaat dari layanan kami dan segera memesan barang, hubungi kami sekarang.
Pergudangan untuk Bisnis Anda Barang-Barang Impor dan Ekspor.
Pengiriman dan pergudangan berjalan beriringan, tetapi bahkan jika Anda memiliki pengiriman yang bagus, masalah gudang dapat mengganggu keuntungan Anda, produktivitas Anda, dan layanan pelanggan Anda. Tapi bagaimana Anda tahu siapa yang bisa memberi Anda layanan pergudangan yang Anda butuhkan, seperti yang Anda butuhkan? Dengan bermitra dengan perusahaan yang sudah Anda percayai untuk menangani semua pengiriman Anda: MPS Cargo.
Pergudangan Komersial Internasional.
Jika bisnis Anda meminta Anda mengirimkan produk ke seluruh dunia, produk-produk itu harus siap untuk dikirimkan pada saat yang sama. Itu berarti Anda membutuhkan sejumlah besar inventaris yang disimpan dengan aman dan mudah diakses. Anda memerlukan layanan pergudangan komersial internasional terkemuka, yang persisnya dapat disediakan oleh MPS Cargo.
Kami akan menyimpan semua barang internasional Anda, apakah Anda telah mengimpornya atau mengekspornya, dan apakah Anda perlu menyimpannya selama sehari atau satu tahun. Anda dapat yakin bahwa ketika Anda membutuhkan paket untuk dikirim, kami akan segera mengeluarkannya. Biarkan MPS Cargo Menjadi Mitra Pergudangan Yang Sempurna untuk Bisnis Anda, Semua kualitas, keterjangkauan, dan layanan sempurna yang Anda harapkan dari MPS Cargo Shipping juga akan Anda temukan di manajemen pusat distribusi kami. Logistik dari banyak bisnis berarti tidak hemat biaya bagi Anda untuk mencoba mengelola gudang Anda sendiri. Dengan MPS Cargo, Anda tidak perlu melakukannya. Kami dapat menangani semua proses yang terjadi dengan menyimpan dan menyimpan barang. Anda dapat mengandalkan itu karena kami telah melakukannya selama beberapa dekade. Selain itu, sebagian besar bisnis sepakat bahwa semakin Anda dapat merampingkan rantai pasokan Anda, semakin lancar bisnis Anda akan berjalan. Ini adalah jenis lean manufacturing dan distribusi yang membuka jalan bagi perusahaan-perusahaan sukses di masa depan. Dengan menempatkan semua kebutuhan gudang dan pengiriman Anda di tangan perusahaan yang andal dan terjangkau yang sama, Anda secara dramatis mengurangi kemungkinan miskomunikasi atau kesalahan di seluruh rantai pasokan itu. Ini adalah manfaat lain dari pergudangan barang dengan MPS Cargo. Hubungi MPS Cargo untuk Tarif Pergudangan Hari Ini Kami adalah perusahaan jasa, ada untuk pergudangan dan pengiriman internasional yang didedikasikan untuk membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat mengatur Anda dengan perwakilan layanan pelanggan pribadi untuk semua pengiriman dan pergudangan Anda dengan MPS Cargo, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang masalah apa pun dengan produk Anda. Hubungi kapan saja dan perwakilan Anda. Akan bersentuhan untuk menenangkan pikiran Anda secepat mungkin. Kami telah berada dalam pengiriman dan pergudangan selama bertahun tahun, dan perhatian kami terhadap detail dan layanan pelanggan selalu bersinar. Anda akan menemukan tarif kami untuk pergudangan komersial internasional menjadi sangat kompetitif. Tetapi Anda tidak harus mengambil kata kami untuk itu Anda dapat menghubungi kami dan mencari tahu sendiri sekarang. Hubungi kami dan mulailah mengurangi sakit kepala bagian logistik dan menghemat uang hari ini.
Jasa Pengiriman Truk-Darat
Apakah perusahaan Anda perlu mengangkut barang dalam jarak jauh? Walaupun mungkin terlihat cukup sederhana untuk menemukan perusahaan angkutan truk, ada ribuan pilihan operator dan banyak logistik yang memacu sakit kepala, mulai dari berurusan dengan bea cukai hingga penagihan dan banyak lagi. Tidak hanya itu, tetapi muatan barang yang besar menghadirkan masalah keamanan yang membutuhkan pengemudi yang terampil dan barang yang diamankan dengan baik. Dengan semua hal ini untuk dipikirkan, menggunakan jasa pengiriman barang sebagai perantara Anda akan menghemat waktu, energi, dan uang Anda. Di MPS Cargo, kami dapat menemukan layanan pengiriman truk yang tepat untuk bisnis Anda. Kami membantu pengangkutan di semua jenis industri, termasuk furnitur, elektronik, peralatan medis, mesin, tekstil / mode, dan lainnya. Baik Anda membutuhkan pengangkut yang kurang dari truk (LTL) atau pengangkut truk penuh (FTL), kami dapat menangani kebutuhan truk Anda dengan berbagai layanan.
Pengiriman Port ke Gudang.
Ketika datang untuk mendapatkan kargo dari pelabuhan ke gudang, truk adalah pilihan bagus. Truk dapat berhenti tepat, sedangkan kereta atau pesawat sering membutuhkan langkah tambahan untuk mendapatkan barang dimuat. Selain itu, pelabuhan dilengkapi dengan mesin yang dapat mengambil wadah atau palet dan meletakkannya langsung di truk. Dengan begitu, wadah tidak perlu
Layanan Pengangkutan dalam Negeri.
Di Indonesia kami dapat membantu pengiriman barang Anda melintasi pantai dan di mana saja di antaranya, dengan aman dan tepat waktu. Kami akan tetap berhubungan dekat dengan pengemudi truk dan memantau kemajuan mereka di rute menggunakan GPS. Jika masalah terkait cuaca terjadi, kami akan membantu menemukan rute alternatif dan memastikan bahwa Anda selalu mendapat informasi terbaru tentang lokasi pengiriman barang Anda dan kapan barang itu akan dikirimkan. Selain itu, kami dapat menangani semuanya mulai dari penjadwalan pengambilan dan pengiriman hingga melacak semua tagihan dan dokumen dari operator.
Kami juga tahu operator seperti apa yang akan membawa barang Anda ke mana harus pergi secepat mungkin dan mana yang mencakup area yang diperlukan. Dengan perbedaan dalam ukuran truk dan area jangkauan, ini adalah contoh poin logistik yang dapat memakan waktu ketika Anda tidak memiliki hubungan lama dengan operator dan mengetahui seluk beluk industri.
Jasa Pengangkutan Truk.
Kami bisa mendapatkan barang Anda di seluruh negeri, tetapi bukan itu saja, kami bisa mendapatkannya diluar pulau. Kami memiliki mitra angkutan truk yang memungkinkan kami untuk mengangkut pengiriman dari suatu wilayah ke wilayah lainnya seperti layanan domestik kami, kami akan menangani semua logistik bisnis dengan operator secara langsung sehingga Anda tidak harus, mengurus semuanya dari penjadwalan ke dokumen dan banyak lagi. Biarkan MPS Cargo melakukan pekerjaan untuk Anda untuk memastikan bahwa impor dan ekspor Anda dari titik Asal ke titik Tujuan dengan mulus. Hubungi kami tentang kebutuhan angkutan truk Anda hari ini, atau minta penawaran gratis dan kami akan segera menghubungi Anda.

PT. Muria Panah Sakti
Grand Galaxy City,
Ruko Sentral Komersial RSK-5 No. 62
Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi
Jawa Barat 17147 Indonesia
Mobile : +62-812-9289-3366.
Telp : +62-21-8274-5065.
E-mail : muriapanahsakti@gmail.com